Dibawah ini deskripsi yang tepat berdasarkan bendera dari salah satu negara yang tergabung di ASEAN adalah?

Dibawah ini deskripsi yang tepat berdasarkan bendera dari salah satu negara yang tergabung di ASEAN adalah?

Dibawah ini deskripsi yang tepat berdasarkan bendera dari salah satu negara yang tergabung di ASEAN adalah?

  1. sebuah negara di Asia Tenggara yang berbatasan dengan Laos dan Kamboja di timur, Malaysia dan Teluk Siam di selatan, dan Myanmar dan Laut Andaman di barat dan merupakan negara ya berekonomi terbesar kedua di Asia Tenggara, dan terbesar ke-20 oleh PDB, sehingga digolongkan sebagai ekonomi industri baru; manufaktur, pertanian, dan pariwisata.
  2. negara berdaulat di Asia Tenggara yang terletak di pantai utara pulau Kalimantan, memiliki wilayah seluas 5.765 km² yang menempati pulau Kalimantan dengan garis pantai seluruhnya menyentuh Laut Tiongkok Selatan. Wilayahnya dipisahkan ke dalam dua negara bagian di Malaysia yaitu Sarawak dan Sabah. Termasuk negara terkaya kelima dari 182 negara karena memiliki ladang minyak bumi dan gas alam yang luas.
  3. negara berkepulauan terbesar di Asia Tenggara, berada di antara dua daratan benua Asia dan Australia, serta di antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Dikenal dengan sebutan zambrud khatulistiwa.
  4. merupakan negara terpadat ke 13 di dunia. Berada di Semenanjung Indochina di Asia Tenggara dan berbatasan dengan Republik Rakyat Tiongkok, Laos, Kamboja, dan Laut China Selatan. Kepala pemerintahan Perdana Menteri
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. negara berdaulat di Asia Tenggara yang terletak di pantai utara pulau Kalimantan, memiliki wilayah seluas 5.765 km² yang menempati pulau Kalimantan dengan garis pantai seluruhnya menyentuh Laut Tiongkok Selatan. Wilayahnya dipisahkan ke dalam dua negara bagian di Malaysia yaitu Sarawak dan Sabah. Termasuk negara terkaya kelima dari 182 negara karena memiliki ladang minyak bumi dan gas alam yang luas..

Dilansir dari Ensiklopedia, dibawah ini deskripsi yang tepat berdasarkan bendera dari salah satu negara yang tergabung di asean adalah negara berdaulat di asia tenggara yang terletak di pantai utara pulau kalimantan, memiliki wilayah seluas 5.765 km² yang menempati pulau kalimantan dengan garis pantai seluruhnya menyentuh laut tiongkok selatan. wilayahnya dipisahkan ke dalam dua negara bagian di malaysia yaitu sarawak dan sabah. termasuk negara terkaya kelima dari 182 negara karena memiliki ladang minyak bumi dan gas alam yang luas..