Penggandengan kendaraan bermotor adalah cara menggandengkan kendaraan bermotor dengan menggunakan?

Penggandengan kendaraan bermotor adalah cara menggandengkan kendaraan bermotor dengan menggunakan?

  1. Alat perangkai
  2. Roda kelima yang dilengkapi dengan alat pengunci
  3. Kaki – kaki penopang
  4. Semua jawaban benar
  5. Semua jawaban benar
Baca Juga :  Perhatikan dua kutipan teks cerpen berikut!Teks 1 Tinggal di tempat yang kumuh, sempit, sumpek, pemukiman yang sangat padat sudah biasa dalam kehidupan sehari-hari, sejak aku kecil hingga seusia ini. Bahkan sampai aku menikah, suara-suara kebisingan, gaduh, sudah jadi makananku. Yang dijejali setiap waktu mendengar kata-kata kotor.(Dikutip dari cerpen “Segala Kumakan” karya H. Shobir Poer)Teks 2 Setelah mendekati aku, sang kaya pun turun dari mobil. Dibukanya pintu mobil sambil kulihat raut wajahnya yang puas akan penderitaanku. Ketika berjarak satu meter dari aku dan akan mengatakan sesuatu. Sang kaya pun mulai terhuyung, ia gontai, CO2 yang ia hirup dari mobilnya sendiri membuatnya sekarat. Sang kaya kejang-kejang yang akhirnya menghembuskan nafas terakhir di depanku. Aku tidak menyimak kata terakhir yang akan disampaikan padaku. Ia mati melotot dan mulut berbuih. Naas, namun seperti inilah akhir kisahnya.(Dikutip dari cerpen “Segala Kumakan” karya H. Shobir Poer)Perbedaan struktur isi dua kutipan teks cerpen di atas adalah?

Jawaban: A. Alat perangkai.

Baca Juga :  Peran Tunas integritas untuk membangun sistem integritas atau lingkungan yang dapat membuat semakin banyak orang yang berintegritas antara lain melalui cara-cara berikut, kecuali?

Dilansir dari Ensiklopedia, penggandengan kendaraan bermotor adalah cara menggandengkan kendaraan bermotor dengan menggunakan alat perangkai.

Leave a Comment